Kandang Pitek T-shirt

Jika menurut angka, boleh dibilang kami berawal dari angka “0” untuk menuju angka berikutnya. Usaha ini mulai dirintis sejak awal tahun 2005, oleh 5  anak muda di wilayah jogja barat . dunia industri t-shirt saat itu belum booming seperti sekarang, namun dengan rasa percaya diri dan optimis yang tinggi, kami beranikan diri untuk mulai mengelola usaha dengan serius, walaupun saat itu masih sebagai usaha sambilan.

Peralatan yang minim dan waktu kerja yang sangat terbatas, karena masing2 masih mempunyai aktifitas pokoknya seperti sekolah, kuliah dan kerja tak menyurutkan tekad kami untuk berusaha mengelola menuju industri kreatif yang bonafit.  pertengahan tahun 2006 satu persatu dari kami ada yang melepaskan diri dan pada akhirnya hanya kami kelola berdua sampai sekarang.  Akhir 2007 semakin kuat langkah kami untuk terjun dalam industry kreatif ini, dan kamipun mulai bekerja penuh untuk membangun usaha ini, tepatnya awal februari 2008 kami membuka outlet sekaligus sebagai kantor kami.

Terlepas dari itu, kami hampir tak pernah berhenti untuk  melakukan berbagai promosi untuk menancapkan brand kami dibenak masyarakat dan tentunya hal inipun menjadi luas pula pasar kami yang tidak hanya melayani konsumen wilayah Yogyakarta namun luar kota juga semakin banyak.

Asal nama

Tidak sengaja kami memberikan nama brand “kandangpitek t-shirt” atas rekomendasi dan hasil brainstorming temen2,  bermula dari dari tempat nonkrong yang sering kami “kandang” , ada banyak pertimbangan dalam menciptakan nama tersebut, ada yang bilang kalo kandang macan itu terlalu serem, trus kalo kandang sapi dan kandang wedus itu terlalu jorok. Akhirnya terbentuklah nama usaha usaha pembuatan kaos yaitu “Kandangpitek t-shirt” dimalam yang semarak oleh canda tawa kami.

Tag line

Kandangpitek t-shirt mengambil tag line “TEMPAT EKSEKUSI DESIGN KAMU” , dengan tag line tersebut kami berusaha memposisikan diri untuk  berusaha memberikan sebuah tempat untuk berkreasi yang seluas-luasnya  atas hasil olah kreatif dari konsumen yang tentunya masih dalam lingkup tanggung jawab moral public.